Selasa, 28 Juli 2009

SUBHANALLAH,...............


Tak pernah terbayang sebelumnya kalau kami bisa berada ditempat ini.
Gambar ini tepatnya di atas lantai II Masjidil Haram, sebelah utara Masjid, yang diambil pada tanggal 20 Desember 2007.

Suatu kemuliaan yang telah diberikan Allah SWT kepada Saya dan Istri Saya, tepatnya tanggal 1 Desember 2007 kami telah tiba dengan selamat di KOTA SUCI MEKKAH, untuk menjalankan Ibadah Haji. Betapa indahnya suasana dikala itu, betapa tidak, saat itu kita bisa berkumpul bersama saudara kita Umat Islam seantero dunia. Kami berdua adalah sepasang suami istri yang dirahmati Allah SWT untuk menjadi tamu Allah dikala itu, kami datang memenuhi panggilanNya (Labbaika Allahumma Labbaik Labbaika La Syarikalaka Labbaik).

Maha Suci Engkau Ya Allah,..................... Ka'bah (Baitullah) yang selama itu hanya kami lafadkan dikala Takbiratul Ihram pada setiap kali hendak melaksanakan Sholat. Tapi justru saat itu kami sudah dapat melihatnya langsung dari dekat, menjamanya, memeluknya, menciumnya bahkan bersembah sujud dihadapanya, La Haula Wa La Kuata Illa Billa Hil Ali il Adzim.

Percayalah, wahai Saudaraku,...........Segala sesuatu dapat terjadi dengan kehendaknya. KUN FAYA KUN.
Kami hanya bisa berharap dan mendoakan kepada Saudara-Saudaraku, agar bersegeralah menunaikan Perintah Allah SWT (Rukun Islam yang ke lima) ini jika memang sudah mampu. Karena disana kita akan dapat melihat langsung berabagai keagungan dan kebesaran ALLAH SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar